Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Dharma Jepara

Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Dharma Jepara

Taman Giri Dharma



Jika anda berkunjung ke Jepara, pastilah belum bisa di sebut pernah berkunjung ke Jepara jika anda belum meluangkan waktu untuk mengunjungi Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Dharma, Bagi warga Jepara sendiri, pasti tidak asing dengan Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Dharma. Taman ini terletak di sebuah kawasan perbukitan. Taman ini berada di Komplek Ford Japara atau biasa dikenal dengan Benteng VOC. Dari arah utara pendopo kabupaten Jepara, sekitar tiga ratus meter dari alun-alun kota Jepara.


Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Dharma juga sering menjadi wahana rekreasi keluarga untuk menghilangkan penat atau sekedar kumpul-kumpul dengan teman.

Keunggulan dari Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Dharma ini, selain luasnya taman dengan tanaman hias dan makam pahlawan yang kebetulan berada disatu area tersebut, juga dikarnakan tempatnya yang berada di perbukitan. Jadi anda bisa menyaksikan keindahan kota jepara dari atas bukit, sehingga seluruh kota jepara dapat anda saksikan dari sana. Walaupun tak semegah Taman kyai langgeng di Jogjakarta, TMP Giri Darma ini sungguh sangat di sayangkan jika tidak anda kunjungi.

Siapa saja dapat bebas berkunjung ke taman Giri Dharma ini, dikarnakan tidak ada biaya masuk, serta buka setiap hari. Hanya dengan modal seribu rupiah untuk parkir sepeda roda dua, dan tiga ribu rupiah untuk kendaraan roda empat. Bagi anda pecinta rekreasi taman sangat disayangkan bila anda pergi ke Jepara tidak mampir ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Dharma

Silahkan berkunjung dan jangan merusak alam di sekitar taman ya guys....









share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 09:30 and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment